Sabtu, 07 Mei 2016

Kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarakatuhu .

Alhamdulillah kita masih bertemu kembali dengan keadaan yang sehat dan inshaaAllah selalu dalam lindungan Allah SWT. Pada tanggal 4-5 Mei 2016 , ROHIS RUHAMA mengadakan kegiatan MABIT dan Pesantren Wisata untuk memperingati hari besar Islam yaitu Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW. Kegiatan diikuti anggota ROHIS dan pembina ROHIS SMK N 1 Purwodadi .
Kegitan diawali dengan registrasi peserta dan pembukaan dari panitia.

Pada malam hari diadakan jadwal berbagi ilmu bersama yang dikenal dengan TFM (Training For Mentoring) . Tiap-tiap peserta dibagi menjadi beberapa kelompok , dan harus siap untuk mempresentasikan ilmu yang didapat.

Setelah itu , ada tambahan materi dari pembina Bapak Ahmad Masruri mengenai Isra' Mi'raj dan menjelaskan bagaimana adab-adab berziarah yang akan dilakukan keesokan harinya.

Adapun tempat yang dikunjungi makam para wali Allah yaitu , Sunan Kalijaga, Sunan Muria , Sunan Kudus . Rombongan berangkat pukul 03.30 WIB . Berikut dokumentasi kegiatan Pesantren Wisata ROHIS SMK N 1 Purwodadi :

Iya itulah dokumentasi dari kegiatan Isra' Mi'raj tahun 1437 Hijriyah yang diadakan oleh ROHIS RUHAMA SMK N 1 Purwodadi . Tunggu kegiatan selanjutnya ya , syukraan.

Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarakatuhu .

Share this

0 Comment to "Kegiatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah"

Posting Komentar