Sabtu, 13 Agustus 2016

Rujak'an Bersama Sahabatku ROHIS RUHAMA

Assalamu'alaikum.Wr.Wb.


Puji syukur selalu kita panjatkan kepada Allah SWT yang telah banyak memberi nikmat-Nya , karunia-Nya , hidayah-Nya kepada kita agar kelak kita selalu menjadi manusia yang taat dan bermanfaat . Menjaga hubungan silaturahmi sangat diwajibkan untuk umat mukmin , salah satunya berbagi kebaikan dan rasa syukur . Hari ini ROHIS RUHAMA SMKN 1 Purwodadi mengadakan kegiatan makan bersama anggota . Dikegiatan ini terdapat kerja sama dan kebersamaan yang erat antar anggota . Dari mulai ada yang bertugas di dapur menyiapkan rujaknya , serta menyiapkan tempat yang nantinya akan dipakai. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota dan menjalin hubungan yang baik pastinya .


Sambil menunggu rujak yang disiapkan , terdapat tausiyah dari salah satu pengurus . Tausiyah tersebut bisa disimpulkan bahwa hubungan yang erat itu bisa membawa manusia kedalam kesetiaan dan kenyamanan . Maka dari itu persahabatan seorang mukmin dengan mukmin lainnya hukumnya wajib dan yang terpenting masih sejalan dengan syariat .




Itulah kegiatan yang bisa kami bagikan kepada kalian semua , semoga kita bisa saling berbagi selalu ,entah di luar organisasi maupun didalam organisasi , terimakasih .

Wassalamu'alaikum.Wr.Wb.

Share this

0 Comment to "Rujak'an Bersama Sahabatku ROHIS RUHAMA"

Posting Komentar