Sabtu, 24 Oktober 2015

Kegiatan Santunan Anak Yatim 10 Muharram 1437 Hijriyah

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarakatuhu
Pada tanggal 23 Oktober 2015 tepatnya 10 Muharram 1437 Hijriyah kami mengadakan kegiatan santunan anak yatim . Hadits dari Ibnu Abbas RA bahwa Rasulullah pernah bersabda: “Dan barangsiapa yang membelaikan tangannya pada rambut (kepala) anak yatim di hari 'Asyura, maka Allah mengangkat derajat orang tersebut untuk untuk satu helai rambut satu derajat. Dan barangsiapa memberikan (makan dan minum) untuk berbuka bagi orang mukmin pada malam 'Asyura, maka orang tersebut seperti memberikan makanan kepada seluruh umat Muhammad SAW dalam keadaan kenyang semuanya.” .
Kegiatan ini melibatkan semua warga sekolah SMK N 1 Purwodadi , dimana diusahakan menyumbang semampunya untuk anak yatim. Sumbangan itu diserahkan oleh Bapak/Ibu Guru yang bersangkutan.
Kegiatan yang baru pertama kali dilakukan ini akhirnya berjalan dengan lancar dan sukses , karena bantuan dari warga SMK N 1 Purwodadi . Berikut dokumentasinya :



 Itulah dokumentasi dari kegiatan santunan anak yatim yang telah berjalan lancar atas kehendak Allah . Terimakasih atas kunjungan anda .


Share this

0 Comment to "Kegiatan Santunan Anak Yatim 10 Muharram 1437 Hijriyah"

Posting Komentar