Program Kerja Mingguan

Program kerja harian ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh anggota ROHIS untuk menjalankan perintah ketaqwaan setiap minggunya .
Meliputi :
Kajian Islam 
Kajian Islam memberikan pengetahuan tentang islam yang diberikan langsung oleh pembina rohis, diadakan setiap satu kali perminggunya pada hari Rabu setelah kegiatan belajar mengajar selesai. 
Baca Tulis Al Qura'n 
Baca Tulis Al Qura'n ialah kegiatan yang diadakan disekolah untuk mengethaui kemampuan peserta didik baru dalam mempelajari Al Qur'an. Wajib bagi anggota Rohis dan yang belum mengenal BTA. Diadakan setiap dua kali seminggu , tepatnya pada hari Senin dan hari Selasa setelah kegiatan belajar mengajar selesai .
Liqo Ikhwan/Akhwat
Liqo’ dalam bahasa arab berarti Pertemuan. Pertemuan disini saling membagikan ilmu apa yang bisa dibagikan untuk kemajuan dakwah anggota Rohis. Ikhwan dan akhwat dipisahkan menjadi beberapa kelompok atau sesama mukhrim.
Rapat Rutin Ruhama
Rapat rutin ini diadakan secara rutin untuk membahas bagaimana perkembangan dan hal yag perlu di evaluasi dari kinerja organisasi rohis ,serta juga mempererat hubungan ukhuwah islamiyah sesama anggota.  
Infaq Jum'at
Infaq Jum'at ini dilaksanankan oleh semua warga sekolah , dengan harapan mendapat amal jariyah dan bermanfaat bagi masjid.
Khas Anggota 
Khas anggota ini dilakukan oleh anggtoa rohis untuk kepentingan dalam organisasi agar tidak memberatkan bila saat ada hal yang tidak terduga.
Tahlil dan Shalawatan
Kegiatan ini dilakukan oleh anggota Rohis setiap minggunya. Setelah kegiatan selesai juga terdapat kultum dari salah satu pengurus.

0 Comment to "Program Kerja Mingguan"

Posting Komentar