Program Kerja Harian

Program kerja harian ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh anggota ROHIS untuk menjalankan perintah ketaqwaan setiap harinya .
Meliputi :
Shalat Dhuha
Shalat Dhuha wajib dilaksanakan bagi semua anggota rohis setiap harinya, biasanya program ini dilakukan sebelum kegiatan belajar mengajar dimulai ataupun saat istirahat pertama .
Tadarus Pagi
Tadarus pagi ialah pengajian yang dilaksanankan bersama-sama setiap paginya sebelum bel kegiatan belajar mengajar dimulai, tadarus dilakukan setelah shalat dhuha . Salah satu menjadi pemimpin dari proses pengajian ini dengan mendata sampai mana mereka mengaji agar keesokan harinya bisa diteruskan dengan teratur.
Piket Masjid
Piket Masjid harus dilakukan setiap anggota rohis yang sudah dijadwalkan , piket ini dilaksanakan setiap pagi hari dan sore hari . Bagi yang tidak dijadwalkan bisa membantu yang dijadwalkan dan saling bekerja sama untuk tetap menjaga kesucian masjid.
Sedekah Subuh
Sedekah subuh disini bermaksud melatih peserta didik untuk bersedekah semampunya dan tidak diwajibkan.
Perpustakaan Rohis
Perpustakaan Rohis difungsikan peserta didik untuk bisa menambah ilmunya dengan membaca dan meminjam buku yang telah disediakan pengurus ,dengan catan mengisi buku journal peminjaman.

0 Comment to "Program Kerja Harian"

Posting Komentar